Jelang Ramadhan Kapolres Metro Jakarta Barat bersama Jajaran Polsek kalideres Bagikan Sembako Gratis untuk Warga


 Onesecondnews.COM, Jakarta - Sebanyak 500 paket sembako dibagikan secara gratis Polsek Kalideres Jakarta Barat kepada masyarakat.

Pembagian 500 sembako gratis itu dibagikan kepada masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 dihalaman Polsek Kalideres.

Dalam pembagian sembako tersebut di hadiri Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahdudi, Danramil KD/06 Mayor Sriyanto, Toko Masyarakat dan Stakeholder yang berada di wilayah Kecamatan Kalideres, Kamis (7/3/2024).

Pada waktunya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahdudi memberikan sembako gratis secara simbolis kepada seorang warga Kalideres Pada waktunya Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Syahdudi memberikan sembako gratis secara simbolis kepada seorang warga Kalideres Pemberian sembako ini diberikan kepada masyarakat Kalideres secara gratis menyambut memasuki bulan suci Ramadhan tahun ini, Dengan bertujuan untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi,” kata Syahdudi Adapun 500 sembako yang dibagikan berisi 2 Liter minyak Goreng, 5 Liter beras, 2 mie instant dan 10 sheet Kopi kemasan.

Sementara Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana menambahkan, Pemberian sembako ini diberikan kepada warga perwakilan Kecamatan Kalideres yang terdiri dari perwakilan warga dari 5 Kelurahan masing masing Kelurahan Kalideres, Kelurahan Semanan, Kelurahan Pegadungan, Kelurahan Tegal Alur dan Kelurahan Kamal dengan secara kupon yang telah dibagikan.

Seorang warga Kalideres yang enggan disebut namanya mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan secara gratis, Menurut dia sangat membantu sekali untuk di bulan ramadhan,” ujarnya.

Lebih baru Lebih lama