Dipastikan Partai PKB Raih dua kursi DPRD DKI Jakarta Dapil 3

Foto sumber Google 

 

Onesecondnews.com JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa untuk Pemilu 2024 dipastikan meraih dua kursi DPRD DKI Jakarta pada Dapil 3 wilayah Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Hasil dua calon legislatif dari PKB melanggeng ke Kebon Sirih yakni Hengky Wijaya dan H. Tri Waluyo dengan mendulang suara di atas 17.000 suara disampaikan tim sukses H. Tri Waluyo, saat di konfirmasi Team media lewat whatsapp.

" Ya Alhamdulillah dari Partai PKB dapat dua kursi di Dapil 3, Pak Hengky Wijaya dan Pak Haji Tri Waluyo suaranya rata rata diatas tujuh belas ribu suara," kata Kafhidin ketua tim sukses Tri Waluyo.

Disebutkan Kafhidin suara yang didapat dari H Tri Waluyo 17.590 suara sedangkan Hengky Wijaya 17.768 suara

" Adapun tadi suara hasil akhir dari penghitungan tingkat kota untuk pak Haji Tri Waluyo perolehan suara 17.590 suara, kemudian pak Hengky Wijaya 17768 suara," sebut Kafhidin, Selasa (5/3/2024).

Lanjut Kafhidin," ini semua hasil kerja keras tim sukses pak Haji Tri, hingga beliau mendapatkan suara diatas tujuh belas ribu, selain itu doa dan harapan masyarakat juga yang memberikan dukungan.

Tidak terlepas dari itu, saya dari tim sukses beliau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada pak Haji Tri yang memberikan suaranya," ujarnya.

Shem Mitrapol

Lebih baru Lebih lama